kami akan slalu menjadi sahabt :)

Sabtu, 03 Juli 2010

ehem ehem, Ktmu lg disini .

Slanjutnya kita kmren punya crita ttg bola , kn skrg lg musim bola .

Pada suatu hari , gua ngajak jerry taroan . Eh dia trima gtu aja yauda lnjut lngsung aja . Pas dlu itu pertndingan JERMAN-ARGENTINA . dgn PDnya gua megang JERMAN ( Secara ada kk gua di situ si MULLER ) hahaha #ngarep .
Dan dgn PINTERnya ( Kebalikannya ) dia trima . Ckck . ( makanya ntn bola )

Eh ga lama itu dia nanya dgn GILAnya . Ngepur brapa ? Anahkedah mana adalah pur2 di laga sengit itu . Ckck
akhirnya dia nurut .

Keesokan harinya , laga sengit itu dimulai . Eh ternyata eh ternyata , jreng jreng jreng . GUA MENANG ! hahaha . Si jerry wajib byr . Hahaha .
Karena kita msh bru di belantika taroan bola . Jadi kita ga bnyak2 cuma goceng pulsa aja .

Mungkin saya harus mengakui disini bahwa saya sdh ntn prediksi di jerman bhwa jermanlah yg menang . Haha mknya ntn tipi neng :p

Emm udah ah sampe sini dlu . Nti di trusin dgn tema yg berbedaaaaaaaa okeh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar