kami akan slalu menjadi sahabt :)

Kamis, 15 Juli 2010

kisah gilaku ! ANJINGLAH !

malam ini hujan turun lagi

bersama kenangan yg mungkin luka di hati

luka yg harusnya dpt terobati yg kuharap tiada pernah terjadi



ku ingat saat HELEN pergi
dan aku yg kesedihan

hal yg tak biasa buat aku menyakit sekarang

ketika ku blm mengerti arti dari kata cinta

yg hancurkan semua hal indah yg dlu pernah aku miliki

wajar bila saat ini ku iri pada kalian

yg hdup bhagia berkat suasana indah di cintai

hal yg selalu aku berikan dgn hdupku yg kelam .

Tiada harga diri agar hdupku trus bertahan .

Mungkin sejenak dpt aku lpakan dgn minuman keras yg saat ini ku genggam .

Atau menggoreskan kaca di lenganku . Apapun kn ku lakukan . Ku ingin lupakan !



Tapi knp gua ga bsa lpain HELEN wlau skrg pnyakit lever gua kambuh ya plng gua udah mau mati . Ga ngerti jg



gua cinta banget sama lo HELEN FITRI ALINSIA

1 komentar: