kami akan slalu menjadi sahabt :)

Jumat, 02 Juli 2010

cuma mau ngenalin diri kita aja nih :) part 1 by TOM

hello ( jiah hello lo sngka band ) ini blog cuma buat iseng2an gua sm shbt gua aja sbnernya . isinya juga cuma crita2 yg gaada mksud menyinggung kok .
eh sblumnya kita mau ngenalin diri kita sndiri dlu ya

ehem : gua disin sbgai tom , nama asli gua fadhli munadi iman . bisa di pnggil fadhli , ndut , kebo , patrick , curut , tom , aril #ngarep . haha ya yg laen2 pkoknya pnggilan yg jelek2 ada di gua . hhahaha
gua pecinta musik , hidup dari keluarga yg sederhana tanpa ada kesombongan diri . hahaha ( baku amat yaaaaaaa ) , emm apaagi ya ? hobi maen basket , molor , makan ( klo ga mkn mati dong ) haha . gua sekolah di smp 22 balam . yg bntar lgi bakal ngadepin UAS . waduh gawaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttttt !!!! smga lulus aja ya . amin :)

ini sih jerry : yg gua tau jerry itu nama aslinya helen fitri alinsia , bgus ya namanya hahaha . yg biasa di pnggil , helem , sipit , kebo ,luna maya #ngarep hahaha . anaknya ngmbekan , suka marah , manja abissssssssssssss , gila , sm lucu . ( jgn terbang ) . dia pnya pcr loh . udah 1 taun lebih , hebat ya langgeng bgt , hahaha
apa lgi ya ? emm dia sklh di smp aka dlu , skrg udah sma keknya mau di sma 1 , doain aja ya msuk amin :)


skrg antar kita berdua : gua sm jerry ini sbnernya pnya perkenalan yg memiliki rintangan bgtu tajam ( jiah bhasanya ) . haha . pernah ampir mau pisah . tapi cinta antara kita menyatukan kita kembali ( ahha agak tua ya bhsanya )
ya bgtulah crita kecil dri kami .

udah dlu ah ntar di smbung lgi . oke
bye bye .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar